£0.00(0 items )

No products in the cart.

+62 (411) 363 12 59

ABOUT

PT. Forum Madama yang saat ini telah berubah nama menjadi PT. Media Masyarakat Muda Makassar atau yang lebih dikenal dengan Madama Radio didirikan pada tanggal 2 November 1988 oleh H. Halim Kalla yang saat itu juga merangkap sebagai pimpinan di Madama Radio. Nama Madama mempunyai arti tersendiri, Madama merupakan singkatan dari Masyarakat Muda Makassar.

Maksud dari didirikannnya Madama Radio adalah untuk menambah hiburan dan pengetahuan musik dan juga info aktual bagi masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya. Madama Radio memiliki izin siaran dengan nomor izin 2223/RSPN/1989.
Radio Madama tercatat sebagai anggota Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) dengan No. 441-VII-1988. Di awal berdirinya, Radio Madama terletak di Jalan HOS Cokro Aminoto No. 9 Lt. 4 Gedung Anakuma dan menjadi radio FM pertama di Kota Makassar.

Dengan adanya Radio FM anak muda pertama (Madama Radio) di Makassar, maka bertambah pulalah stasiun radio yang membuka jalur baru di FM (Frequency Modulation). Pada tanggal 1 Juni 1992, Madama Radio tidak lagi dipegang oleh H. Halim Kalla. Pada saat itu, Tommy Adjaradji mengambil alih perusahaan menggantikan pimpinan sebelumnya.

Setelah berjalan kurang lebih 2 tahun, pada tanggal 1 Januari 1994, kembali Madama Radio berganti hak milik. Setelah H. Halim Kalla dan Tommy Adjaradji, Radio Madama menjadi hak milik Peter Gozal selaku Komisaris Utama, Safari Azis selaku Komisaris, dan Bachder Djohan selaku Direktur Utama.

Setelah hampir memasuki tahun ketujuh pada tanggal 27 Agustus 1995, Madama Radio pindah menempati gedung baru di Jalan Kajaolalido No. 2 L Makassar hingga saat ini.