Game Change by Brodka

Menyusul single Speedy Wunderground miliknya yang baru saja terjual habis ‘Wrong Party’, superstar Polandia Brodka membagikan ‘Game Change’, musik baru pertama yang berasal dari albumnya yang akan datang, “BRUT”, yang akan segera diumumkan. ‘Game Change’ adalah tentang peran gender dalam masyarakat; topik yang sangat lazim di negara asalnya Polandia saat ini, di mana hak reproduksi dibatalkan oleh para pembuat undang-undang.

“Kita semua menghadapi masalah ketika kita tidak menyesuaikan diri dengan norma yang diterima,” kata Brodka. “Saat membuat video Game Change, saya terinspirasi oleh kisah Perawan Tersumpah Albania. Wanita yang, dengan mengambil sumpah kesucian, mengambil peran pria dalam masyarakat sambil mendapatkan semua hak istimewa yang terkait dengan menjadi seorang pria. Mereka diperlakukan sebagai pria tetapi dapat mempertahankan nama feminin mereka.”

“Di kota Brutalis “Brut” hiduplah seorang wanita yang, setelah kematian suaminya, mengambil alih perannya. Satu-satunya atribut yang tersisa dari kewanitaannya adalah korset. Saat dia melakukan urusan duniawi, dia bertemu dengan pria lain- peniru identitas mencoba menemukan diri mereka dalam realitas pria / wanita yang terdefinisi dengan jelas dan sistematis. Mereka berkomunikasi melalui tarian dan tics aneh, menciptakan geng yang unik. Bersama-sama mereka menonton film tentang wanita super yang hiper-feminin. Apakah kita benar-benar membutuhkan gaun dan semua kemasan itu untuk menjadi feminin di mata orang?”

“Kisah ini, meskipun abstrak, relevan dengan situasi wanita saat ini di Polandia. Sayangnya, Anda tidak harus menjadi Perawan Tersumpah agar hak Anda diputuskan oleh pria di abad ke-21.” Seorang seniman multi-talenta dengan visi yang kuat dan unik, Brodka, menulis dan mengarahkan video Game Change, memilih Museum Nasional dan Istana Kebudayaan dan Sains – dua dari bangunan paling ikonik di Warsawa – sebagai lokasi. Dia tertarik pada arsitektur kasar dan monumental mereka, yang mungkin tampak dingin di permukaan tetapi dekat dengan hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *