Pendapatan Fantastis Film Joker

Supervillain DC Universe, Joker kembali hidup dalam layar lebar yang di Sutradarai oleh Todd Philips. Karakter yang diperankan oleh Jaoquin Phoenix ini berhasil memerankan musuh Batman tersebut. Dari CNBC, disaat penayangan perdananya, film garapan Warner Bros itu meraup hingga Rp. 553,8 Miliar. Dan hanya dalam sepekan film Joker meraup pendapatan hingga 93,5 Juta Dolar AS atau setara dengan Rp. 1,32 Triliun.

Arthur Fleck A.K.A Joker benar-benar mengajak kita untuk masuk ke dalam kegilaannya, sampai mendapatkan 8 menit standing applause di Venice Film Festival loh Paramuda!

Dengan versi cerita yang berbeda dari komik DC, film Joker kali ini membuat kita melihat dari perspektif lain. “Kami baru saja menulis versi kami sendiri dari mana orang seperti Joker mungkin berasal. Itu yang menarik bagi saya. Kami bahkan tidak melakukan Joker, tetapi kisah menjadi Joker. Ini tentang pria ini,” jelas Todd Philips.

Namun dibalik kesuksesannya, dalam sepekan terakhir beberapa media di Amerika melaporkan ke Pihak Kepolisian telah mengeluarkan peringatan untuk para personilnya, dengan menyebut ancaman penembakan massal di hari pemutaran film Joker.

Writer : Shinta Utami

Editor : Nadya Septiana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *